Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah

Provinsi Nusa Tenggara Barat sampai saat ini menjadi tempat tur top bila libur seperti sekarang. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi pulau Lombok saat waktu libur. Sekarang bagaimana Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah?

Rata-rata hotel melego kamar yang belum di pesan dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Google dipenuhi dengan web yang berlomba-lomba menawarkan kamar hotel dengan harga diskon, sehingga kesulitan guna menemukan web yang mana yang melepaskan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih jadi tempat terbaik untuk Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah, kamu masih dapat menggunakan sejumlah cara berikut untuk mendapatkan kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah



#1. Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah Memakai Aplikasi



Banyak web perjalanan bisa digunakan guna menemukan penawaran diskon spesial dari pemilik hotel. Akan tetapi bukan berarti kesemua web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih situs tour lagi. Lokasi hotel yang tersedia di aplikasi itu tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk website ini masih kosong atau tidak.

Aplikasi-aplikasi ini yang dapat kita gunakan untuk menelusuri Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Cara lain untuk memiliki kamar hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Kabar ini bisa kalian dapat melalui pihak hotel langsung. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Info ini bisa didapat dengan mengikuti aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Namun, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari aplikasi. Hal ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Diskon



Trik lain yakni mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka untuk kalian sebelum kita pergi memilih kamar hotel lain. Bila tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada cara lain yang bisa kita ajukan. Yakni dengan cari tahu apakah ada diskon khusus untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik tersebut sangat cocok untuk kalian manfaatkan ketika liburan dengan orang banyak.

4. Bukan Menginap Saat Peak Season



Cobalah berlibur tidak pada saat musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada juga tips lain adalah dengan meninggalkan bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Langkah ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada pihak hotel. Pabila kalian membawa koper ke lobi, seolah Anda memang ngidam bermalam di hotel tersebut.

Kami harap cara ini dapat membantu kita sebagai Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah Happy berlibur di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah"

Post a Comment