Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali

Pulau Bali sampai sekarang masih menjadi tujuan tamasya top bila waktu libur seperti sekarang. Jutaan orang selalu ramai mengunjungi pulau Dewatas saat liburan. Jadi seperti apa Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali?

Umumnya hotel melepas kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet penuh dengan situs-situs yang besar-besaran menyodorkan kamar hotel dengan harga paling murah, jadi kita sulit untuk menemukan website apa yang memberikan harga paling bawah. Walaupun Internet masih jadi pilihan terbaik guna Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali, kita masih bisa menerapkan beberapa model di bawah ini agar memperoleh kamar hotel harga murah.

Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali



1. Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar situs travel bisa dimanfaatkan guna mendapatkan penawaran promo menarik dari hotel. Meskipun demikian bukan berarti keseluruhan web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite perjalanan lagi. Brand hotel yang ada di website-website ini sesuai dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi tersebut masih unbooking atau tidak.

Website inilah yang dapat kalian pakai untuk mencari Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mencari hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Berita itu bisa kita dapat lewat pihak hotel langsung. Misalnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Bali lewat penawaran terbatas. Cara ini bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Hal itu guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Langkah lain yakni mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka untuk kita sebelum kalian pergi memilih hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada cara lainnya yang bisa kalian ajukan. Ialah dengan menanyakan apakah ada potongan harga untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Trik tersebut sangat sempurna untuk kita gunakan pada saat wisata dengan orang banyak.

4. Tidak Menginap Saat Musim Liburan



Coba liburan bukan saat musim high season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Trik lain yakni dengan menaruh barang bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Cara ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta potongan khusus ke hotel. Jika kalian membawa barang bawaan ke hotel, seolah-olah kalian memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali Selamat liburan di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Voucher Hotel Murah di Bali"

Post a Comment