Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali

Bali sampai sekarang masih jadi zona plesiran preferensi bila waktu libur seperti sekarang. Jutaan orang masih berbondong-bondong mengunjungi pulau Bali saat waktu libur. Jadi bagaimana Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali?

Umumnya hotel memasarkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Google sudah banyak dengan web yang gencar merekomendasikan kamar hotel dengan harga edan, sehingga sulit bagi kita guna dapat tahu website mana yang mempromosikan harga termurah. Walaupun Internet masih menjadi tempat terbaik guna Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali, kalian juga dapat menggunakan sejumlah taktik di bawah ini guna peroleh kamar hotel harga termurah.

Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali



1. Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak website travel bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran promo murah dari pemilik hotel. Walaupun begitu tidak berarti seluruh situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Nama hotel yang tersedia di situs-situs ini tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk situs tersebut masih kosong atau belum dibooking.

Situs-situs inilah yang dapat Anda manfaatkan untuk menelusuri Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Cara lain untuk mencari kamar murah di hotel adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Informasi ini bisa kita cari dari pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Bali via newsletter. Trik ini bisa didapatkan dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Namun, pastikan kalian telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Cara lain adalah mendatangi langsung ke hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada pihak hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi memilih hotel lainnya. Jika tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Masih ada cara lain yang dapat kalian tawarkan. Yaitu dengan cari tahu apakah ada harga tertentu untuk industri. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Tips tersebut sangat sempurna untuk kalian terapkan saat wisata dengan ramai-ramai.

4. Bukan Pergi Pada Saat Peak Season



Coba wisata bukan pada saat musim libur seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Trik lain adalah dengan menempatkan barang bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Tips ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada pihak hotel. Pabila kalian membawa koper ke lobi hotel, terkesan kalian memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Semoga cara ini bisa membantu Anda sebagai Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali Happy berwisata di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Harga Hotel Murah di Bali"

Post a Comment