Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali

Bali sekarang masih menjadi area tamasya recommanded bila musim libur seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai mengunjungi pulau Dewatas bila waktu libur. Jadi bagaimana Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali?

Kebanyakan hotel melego kamar yang belum dibooking dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet sudah banyak dengan situs yang besar-besaran menawarkan kamar hotel dengan harga termurah, jadi kesulitan untuk melihat situs apa yang menawarkan harga termurah. Walaupun Internet masih jadi pilihan guna Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali, Anda masih dapat memanfaatkan sejumlah tips di bawah berikut guna menerima kamar hotel harga murah.

Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali



1. Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali Menggunakan Aplikasi



Banyak website perjalanan bisa dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga diskon dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti seluruh website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih web perjalanan lagi. Nama hotel yang tertera di website-website tersebut bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih belum dibooking atau reserved.

Situs-situs inilah yang bisa kalian pakai untuk mencari Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Cara lain untuk memiliki kamar murah di hotel adalah dengan ikut program hotel. Info itu bisa kita dapat lewat pihak hotel langsung. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Bali melalui penawaran terbatas. Info tersebut bisa didapatkan dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, pastikan kalian sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Trik lain adalah langsung datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada manajemen hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lainnya. Bila tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada tips lain yang dapat kalian ajukan. Yaitu dengan meminta apakah ada harga spesial untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips ini sangat tepat untuk kita terapkan pada saat bepergian dengan orang banyak.

4. Tidak Menginap Pada Saat Musim Liburan



Cobalah bepergian bukan pada saat musim peak season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan menaruh koper kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan Anda. Trik ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta diskon spesial pada hotel. Apabila Anda membawa barang bawaan ke hotel, seolah-olah kita memang ngidam bermalam di hotel itu.

Semoga tulisan ini bisa membantu Anda sebagai Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali Selamat berwisata di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Hotel Murah di Canggu Bali"

Post a Comment