Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok

Provinsi Nusa Tenggara Barat sampai sekarang masih menjadi lokasi tamasya top pada saat musim libur seperti saat ini. Banyak orang masih berbondong-bondong mengunjungi pulau Lombok bila musim libur. So seperti apa Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok?

Kebanyakan hotel menjual kamar yang belum dimiliki orang dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet dipenuhi dengan website yang menggencarkan dalam memasarkan kamar hotel dengan harga paling murah, membuat Anda sulit guna dapat tahu situs mana yang mempromosikan harga paling rendah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok, kalian masih bisa menggunakan sejumlah siasat berikut untuk mendapatkan kamar hotel harga murah.

Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok



#1. Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak web travel bisa dipakai guna menelusuri penawaran promo spesial dari pemilik hotel. Meskipun demikian bukan berarti kesemua situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, disarankan Anda coba periksa tiga atau lebih banyak web tour lagi. Lokasi hotel yang tersedia pada website tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk website ini masih belum dipesan atau tidak.

Situs ini yang dapat kalian manfaatkan untuk menelusuri Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Cara lain untuk mencari kamar murah di hotel yaitu dengan ikut program hotel. Berita itu bisa Anda dapatkan lewat pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan hotel murah di Lombok lewat newsletter. Informasi ini bisa Anda dapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, baiknya Anda telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Potongan



Trik lain yakni datang langsung ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka buat kita sebelum kalian pergi mencari hotel lainnya. Kalau tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Masih ada tips lain yang dapat kalian ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah ada diskon khusus untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Cara ini sangat cocok untuk kita pakai pada saat melancong dengan orang banyak.

4. Tidak Berwisata Pada Saat Musim Libur



Cobalah berhoneymoon bukan pada saat musim peak season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Cara lain adalah dengan meninggalkan koper Anda saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Langkah ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial pada hotel. Pabila kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kita memang ingin menginap di hotel itu.

Saya harap tulisan ini bisa membantu kalian sebagai Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok Happy berlibur di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment