Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka

Provinsi Nusa Tenggara Barat sejauh ini masih jadi daerah rekreasi kesukaan ketika musim libur seperti saat ini. Banyak orang selalu datang dan mengunjungi pulau Lombok pada saat musim liburan. Lalu seperti apa Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka?

Lazimnya hotel melepas kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Internet sudah banyak dengan website yang besar-besaran memasarkan kamar hotel dengan harga murah, menjadikan Anda sulit untuk memahami blog yang mana yang membagikan harga termurah. Meskipun Internet masih menjadi tempat terbaik untuk Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka, Anda dapat menerapkan sebagian model berikut ini untuk dapat kamar hotel dengan harga murah.

Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka



#1. Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka Memakai Aplikasi



Beberapa besar web travel dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran harga diskon spesial dari pemilik hotel. Meskipun demikian tidak berarti seluruh situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, sebaiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Brand hotel yang tersedia pada situs itu bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi itu masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Situs-situs ini yang dapat kita pakai untuk mencari Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar murah di hotel yakni dengan ikut loyalti program. Info ini bisa Anda dapat lewat pihak hotel sendiri. Misalnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain-lain.

Atau kita menemukan kamar murah di Lombok lewat penawaran last minute. Cara ini bisa didapat dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Tapi, sebaiknya Anda sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Hal itu guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain adalah mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Bilang pada pihak hotel, apakah ada harga spesial dari mereka untuk Anda sebelum kita pergi menemukan hotel lain. Jika tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada trik lainnya yang bisa Anda tawarkan. Yakni dengan meminta apakah ada harga khusus untuk industri. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips itu sangat tepat untuk Anda gunakan ketika berlibur dengan orang banyak.

4. Tidak Pergi Saat Musim Liburan



Coba liburan tidak ketika musim liburan seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Trik lainnya yakni dengan meninggalkan barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kalian. Trik ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada pihak hotel. Kalau Anda membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kita memang ngidam chek-in di hotel itu.

Semoga tulisan di atas bisa membantu kita sebagai Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka Selamat berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Traveloka"

Post a Comment