Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok

Pulau Lombok masih menjadi area wisata pilihan bila libur seperti momen saat ini. Berbagai manusia selalu berbondong-bondong mengunjungi pulau Lombok bila musim libur. Jadi apa saja Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok?

Rata-rata hotel menjual kamar yang belum di pesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google diserbu dengan website-website yang terus-menerus memberikan penawaran kamar hotel dengan harga diskon, sehingga sulit bagi kita guna memahami aplikasi apa yang membagikan harga paling murah. Kendatipun browsing internet masih jadi tempat terbaik guna Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok, kita dapat menggunakan sejumlah tips di bawah ini agar mendapatkan kamar hotel dengan harga murah.

Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Banyak web perjalanan bisa dipakai guna menemukan penawaran harga diskon dari hotel. Tetapi bukan berarti semua situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih situs tour lagi. Nama hotel yang ada di situs-situs itu tergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi itu masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Website ini yang dapat kita manfaatkan untuk mencari Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Info itu bisa kalian dapatkan melalui pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Cara ini bisa Anda dapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan Anda sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Hal ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Trik lain adalah mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah ada harga spesial dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi mencari kamar hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Masih ada cara lain yang dapat kalian tawarkan. Yaitu dengan menanyakan apakah ada potongan harga untuk industri. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Tips itu sangat cocok untuk kita manfaatkan saat berwisata dengan ramai-ramai.

4. Tidak Bepergian Pada Saat Musim Liburan



Cobalah berwisata bukan pada saat musim libur seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Ada trik lain yaitu dengan menaruh bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kalian. Langkah ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta harga khusus ke pihak hotel. Kalau Anda membawa barang bawaan ke lobi, terkesan Anda memang ngidam menginap di hotel tersebut.

Saya harap langkah-langkah di atas dapat membantu Anda sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok Selamat honeymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok"

Post a Comment