Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool

Pulau Lombok sejauh ini masih jadi destinasi tamasya top pada saat libur seperti saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi pulau Lombok ketika liburan. Jadi seperti apa Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool?

Umumnya hotel memasarkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Internet full dengan website-website yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan harga edan, menjadikan sulit bagi kita untuk memahami web seperti apa yang membagikan harga termurah. Kendatipun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool, kalian juga dapat memakai beberapa trik di bawah ini untuk mendapatkan kamar hotel dengan harga murah.

Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool



#1. Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool Memanfaatkan Aplikasi



Banyak web travel bisa dimanfaatkan guna menelusuri penawaran harga diskon spesial dari hotel. Akan tetapi bukan berarti semua web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite travelling lagi. Brand hotel yang ada di situs-situs ini sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk situs itu masih kosong atau reserved.

Website inilah yang bisa kalian gunakan untuk menelusuri Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Info ini bisa kita cari lewat pihak hotel sendiri. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Informasi tersebut bisa didapat dengan memantau website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Namun, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain yaitu langsung datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum Anda pergi menemukan hotel lainnya. Bila tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada tips lainnya yang bisa Anda tawarkan. Ialah dengan cari tahu apakah terdapat potongan diskon untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik tersebut sangat sempurna untuk kita manfaatkan saat berwisata dengan orang banyak.

4. Tidak Berwisata Ketika Musim Liburan



Cobalah berwisata bukan ketika musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada trik lain yaitu dengan meninggalkan bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Tips ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta harga khusus pada hotel. Pabila Anda membawa bawaan ke hotel, terkesan Anda memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Semoga langkah-langkah di atas dapat membantu kalian sebagai Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool Selamat honeymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool"

Post a Comment