Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok

Mataram Lombok sampai saat ini jadi kawasan darmawisata favorit pada saat musim libur seperti sekarang. Ribuan orang selalu datang dan mengunjungi pulau Lombok saat musim libur. Lalu seperti apa Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok?

Biasanya hotel menjual kamar yang belum dimiliki orang dengan harga kurang dari harga standard. Internet diserbu dengan situs yang menggencarkan dalam menawarkan kamar hotel dengan harga termurah, menjadikan kita sulit guna mendapati aplikasi yang mana yang mempromosikan harga paling murah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik guna Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok, kamu dapat menerapkan sebagian teknik di bawah ini agar menerima kamar hotel harga murah.

Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok



#1. Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Banyak web travel dapat dimanfaatkan guna mendapatkan penawaran diskon spesial dari hotel. Tetapi bukan berarti seluruhnya website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, alangkah baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Brand hotel yang terpampang pada situs-situs ini bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website tersebut masih belum dibooking atau tidak.

Website inilah yang dapat kalian pakai untuk mencari Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel yakni dengan ikut loyalti program. Informasi ini bisa kalian cari dari pihak hotel langsung. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Lombok melalui penawaran terbatas. Trik ini bisa didapatkan dengan mengikuti website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, sebaiknya kalian telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain adalah mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum Anda pergi menemukan kamar hotel lain. Bila tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Terdapat cara lainnya yang bisa kita tawarkan. Yakni dengan menanyakan apakah terdapat diskon khusus untuk organisasi. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Tips tersebut sangat cocok untuk kita manfaatkan ketika melancong dengan rombongan.

4. Bukan Bepergian Ketika Peak Season



Coba berpergian bukan pada saat musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Cara ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada hotel. Jika kita membawa bawaan ke lobi, terkesan kita memang ngidam menginap di hotel itu.

Semoga trik ini dapat membantu Anda sebagai Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok Selamat berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Booking Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment