Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata

Mataram Lombok sekarang masih jadi destinasi wisata pilihan ketika libur seperti sekarang ini. Banyak orang selalu mendatangi dan mengunjungi Lombok saat libur. Lalu apa saja Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata?

Kebanyakan hotel melego kamar yang belum di pesan dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet sudah banyak dengan situs-situs yang menggencarkan dalam memberikan penawaran kamar hotel dengan diskon besar, menjadikan Anda kesulitan guna menemukan website apa yang memberikan harga paling bawah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan untuk Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa trik di bawah berikut guna menerima kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata



#1. Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak situs perjalanan dapat dimanfaatkan guna mendapatkan penawaran harga spesial dari pemilik hotel. Akan tetapi bukan berarti kesemua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, sebaiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih web travelling lagi. Brand hotel yang terpampang di website-website tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk situs ini masih kosong atau tidak.

Aplikasi-aplikasi inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Cara lain untuk memiliki kamar murah di hotel adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar ini bisa Anda dapat lewat pihak hotel langsung. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar murah di Lombok via newsletter. Informasi ini bisa Anda dapat dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Tapi, sebaiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain yakni mendatangi langsung pihak hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Katakan pada hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat kita sebelum kita pergi mencari hotel lain. Jika tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Banyak tips lainnya yang dapat kalian tawarkan. Yakni dengan meminta apakah ada diskon khusus untuk kelompok. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Cara tersebut sangat sempurna untuk Anda terapkan ketika bepergian dengan berkelompok.

4. Bukan Bepergian Pada Saat Musim Liburan



Coba berlibur tidak ketika musim liburan seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Trik lain adalah dengan menaruh bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Tips ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yakni meminta harga khusus pada hotel. Kalau kita membawa bawaan ke hotel, seolah kalian memang ingin chek-in di hotel tersebut.

Saya harap trik di atas bisa membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Selamat berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata"

Post a Comment