Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok

Pulau Lombok sekarang masih jadi zona darmawisata recommanded ketika waktu libur seperti saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai melawat ke pulau Lombok ketika waktu libur. Jadi bagaimana Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok?

Sedikit Banyak hotel melego kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Internet dipenuhi dengan website yang berlomba-lomba menawarkan kamar hotel dengan harga paling murah, menjadikan kesulitan guna dapat tahu tempat seperti apa yang membagikan harga termurah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok, kamu masih dapat mengikuti sejumlah trik berikut ini agar memperoleh kamar hotel harga murah diskon besar.

Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok



#1. Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar website travel dapat dipakai guna mendapatkan penawaran promo spesial dari pemilik hotel. Akan tetapi tidak berarti seluruhnya website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak situs tour lagi. Nama hotel yang ada pada website-website tersebut tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih belum dipesan atau belum dibooking.

Situs ini yang bisa Anda pakai untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar hotel murah yakni dengan ikut program hotel. Kabar itu bisa kita dapat lewat pihak hotel langsung. Misal, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain-lain.

Atau kita menemukan kamar murah di Lombok lewat newsletter. Info itu bisa Anda dapat dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, sebaiknya kalian sudah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Trik lain yakni mendatangi langsung ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka untuk kita sebelum Anda pergi mencari kamar hotel lain. Kalau tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Masih ada tips lainnya yang dapat kita tawarkan. Yakni dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk industri. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara ini sangat cocok untuk kita pakai pada saat berlibur dengan bergerombol.

4. Tidak Wisata Saat High Season



Cobalah berwisata tidak saat musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada trik lain yakni dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke hotel di dalam kendaraan kalian. Ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada pihak hotel. Bila kita membawa bawaan ke lobi hotel, seolah Anda memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Semoga trik di atas bisa membantu kalian sebagai Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Happy berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment