Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah

Mataram Lombok masih jadi tujuan plesiran kesukaan ketika liburan seperti saat ini. Banyak orang selalu datang dan mengunjungi Lombok bila liburan. Lalu bagaimana Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah?

Sedikit Banyak hotel melepas kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Internet sering dipenuhi dengan web yang berlomba-lomba menyodorkan kamar hotel dengan harga termurah, sehingga sulit bagi kita untuk dapat tahu situs yang mana yang menawarkan harga termurah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan terbaik guna Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah, Anda juga bisa menggunakan sejumlah siasat berikut untuk menemukan kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah



#1. Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis travel dapat dimanfaatkan guna menelusuri penawaran promo murah dari pemilik hotel. Walaupun begitu tak berarti keseluruhan web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, alangkah baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Lokasi hotel yang tersedia di website-website ini tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih belum dibooking atau sudah dibooking.

Website-website ini yang bisa kita manfaatkan untuk mencari Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mendapatkan hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Kabar ini bisa kita dapatkan dari pihak hotel langsung. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan hotel murah di Lombok lewat penawaran last minute. Info tersebut bisa didapatkan dengan melihat aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Namun, sebaiknya Anda telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga adalah langsung datang ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum Anda pergi memilih hotel lain. Jika tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Terdapat pertanyaan lain yang dapat kalian tawarkan. Ialah dengan bertanya apakah ada diskon khusus untuk industri. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik itu sangat sempurna untuk kalian pakai pada saat melancong dengan berkelompok.

4. Bukan Berwisata Pada Saat Musim Libur



Cobalah pergi berlibur bukan saat musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Ada juga tips lain yaitu dengan menaruh barang bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial ke hotel. Pabila Anda membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan kita memang ingin chek-in di hotel itu.

Saya harap trik ini dapat membantu Anda sebagai Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah Selamat liburan di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment