Trik Mencari Hotel Murah di Lombok

Lombok sampai sekarang masih jadi kawasan wisata top saat musim libur seperti sekarang. Ribuan orang selalu datang dan melawat ke Lombok ketika liburan. Sekarang seperti apa Trik Mencari Hotel Murah di Lombok?

Lazimnya hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Google sering dipenuhi dengan situs-situs yang gencar memasarkan kamar hotel dengan harga edan, sehingga kita kesulitan guna melihat tempat apa yang melepaskan harga termurah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Trik Mencari Hotel Murah di Lombok, kamu bisa menerapkan sejumlah siasat di bawah ini agar peroleh kamar hotel harga termurah.

Trik Mencari Hotel Murah di Lombok



#1. Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Sanagt banyak blog bisnis perjalanan bisa digunakan untuk menemukan penawaran promo spesial dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti seluruhnya situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, disarankan Anda melakukan periksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Brand hotel yang ada pada website itu tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk aplikasi ini masih belum dibooking atau belum dibooking.

Aplikasi-aplikasi ini yang dapat Anda pakai untuk mencari Trik Mencari Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Cara lain untuk mendapatkan hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Berita ini bisa kita cari dari pihak hotel sendiri. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya kamar murah di Lombok via penawaran terbatas. Info tersebut bisa didapatkan dengan melihat aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, baiknya kita sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Langkah lain yaitu datang ke hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Bilang pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka untuk Anda sebelum kita pergi mencari hotel lain. Jika tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada tips lainnya yang bisa kita tawarkan. Ialah dengan menanyakan apakah ada potongan diskon untuk industri. Contohnya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik tersebut sangat cocok untuk Anda gunakan pada saat melancong dengan berkelompok.

4. Tidak Bepergian Pada Saat Liburan



Coba pergi liburan bukan pada saat musim libur seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Trik lainnya yakni dengan meninggalkan koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil kita. Ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial ke pihak hotel. Bila kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kalian memang menginginkan bermalam di hotel itu.

Kami harap trik di atas dapat membantu kalian sebagai Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Selamat berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment