Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali

Provinsi Bali sampai saat ini jadi pilihan darmawisata top pada saat musim libur seperti sekarang. Jutaan orang masih berbondong-bondong mengunjungi pulau Bali ketika liburan. So seperti apa Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah. Browsing di Google sering dipenuhi dengan website-website yang terus-menerus memberi penawaran kamar hotel dengan harga spesial, membuat Anda kesulitan untuk menyadari blog bisnis seperti apa yang memberikan harga paling rendah. Walaupun Internet masih menjadi tempat terbaik untuk Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali, kamu juga dapat memanfaatkan sebagian tips di bawah berikut guna menemukan kamar hotel dengan harga paling murah.

Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali



1. Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali Memanfaatkan Aplikasi



Banyak web perjalanan dapat digunakan guna mencari penawaran promo spesial dari hotel. Namun tak berarti kesemua web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, alangkah baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite travelling lagi. Brand hotel yang terpampang pada aplikasi ini tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk website itu masih belum dibooking atau tidak.

Situs-situs ini yang dapat kalian pakai untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Trik lain untuk mendapatkan kamar hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Info tersebut bisa kita dapat lewat pihak hotel langsung. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Bali melalui penawaran terbatas. Informasi tersebut bisa Anda dapat dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, baiknya kalian sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari website perjalanan. Ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Diskon



Tips ketiga yaitu datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi memilih hotel lain. Kalau tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Banyak tips lainnya yang bisa Anda tawarkan. Yakni dengan meminta apakah ada diskon khusus untuk kelompok. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah ini sangat tepat untuk kalian terapkan saat wisata dengan bergerombol.

4. Tidak Pergi Ketika High Season



Cobalah wisata bukan saat musim libur seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Langkah lainnya adalah dengan meninggalkan barang bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Trik ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yaitu meminta harga khusus pada hotel. Bila kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan Anda memang ingin menginap di hotel tersebut.

Saya harap cara ini bisa membantu kalian sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali Happy berlibur di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Kuta Bali"

Post a Comment