Trik Mencari Hotel Murah di Mataram

Lombok sejauh ini masih jadi lokasi darmawisata favorit ketika liburan seperti sekarang ini. Ribuan orang selalu berbondong-bondong mengunjungi Mataram ketika musim liburan. Sekarang apa saja Trik Mencari Hotel Murah di Mataram?

Sedikit Banyak hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet full dengan website yang besar-besaran memberi penawaran kamar hotel dengan diskon besar, menjadikan kita kesulitan untuk mendapati aplikasi seperti apa yang melepaskan harga paling murah. Kendatipun Internet masih menjadi pilihan terbaik guna Trik Mencari Hotel Murah di Mataram, kalian juga bisa memanfaatkan beberapa teknik di bawah berikut untuk memperoleh kamar hotel harga murah.

Trik Mencari Hotel Murah di Mataram



#1. Trik Mencari Hotel Murah di Mataram Memanfaatkan Aplikasi



Banyak blog bisnis travel dapat dimanfaatkan guna mendapatkan penawaran harga spesial dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti seluruhnya web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, disarankan Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih web tour lagi. Nama hotel yang terpampang di aplikasi tersebut bergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk situs ini masih belum dibooking atau tidak.

Situs-situs inilah yang dapat Anda gunakan untuk mencari Trik Mencari Hotel Murah di Mataram.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Trik lain untuk mencari kamar murah di hotel adalah dengan ikut loyalti program. Info tersebut bisa kalian dapat lewat pihak hotel sendiri. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok via newsletter. Cara ini bisa didapatkan dengan memantau aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Tapi, sebaiknya kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari aplikasi. Hal itu guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain yaitu datang langsung ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat kalian sebelum kalian pergi menemukan kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Terdapat tips lain yang dapat Anda tawarkan. Yaitu dengan menanyakan apakah terdapat harga khusus untuk industri. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah itu sangat tepat untuk Anda manfaatkan ketika bepergian dengan bergerombol.

4. Bukan Berwisata Saat Liburan



Coba bukan saat musim liburan seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Terdapat tips lainnya adalah dengan menempatkan barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Cara ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta harga khusus pada pihak hotel. Apabila kalian membawa bawaan ke hotel, seolah-olah kita memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Kami harap tulisan di atas dapat membantu kita sebagai Trik Mencari Hotel Murah di Mataram Selamat berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Murah di Mataram"

Post a Comment