Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok

Provinsi Nusa Tenggara Barat sejauh ini masih jadi daerah tamasya pilihan bila musim libur seperti sekarang. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi Mataram saat musim libur. So bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok?

Biasanya hotel memperdagangkan kamar yang belum dibooking dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Google banyak dengan website yang gencar mempromosikan kamar hotel dengan diskon besar, jadi kita sulit guna mendapati website seperti apa yang menawarkan harga paling bawah. Kendatipun browsing internet masih jadi tempat terbaik untuk Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok, Anda juga dapat memanfaatkan sebagian siasat berikut ini guna menerima kamar hotel harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok



#1. Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis travel bisa digunakan guna menelusuri penawaran diskon spesial dari pemilik hotel. Namun tak berarti semua situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, alangkah baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Brand hotel yang tersedia di website-website itu tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk website tersebut masih unbooking atau belum dibooking.

Aplikasi-aplikasi inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mendapatkan hotel murah yakni dengan ikut giveaway hotel. Info itu bisa kalian cari melalui pihak hotel langsung. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok melalui penawaran terbatas. Cara itu bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Khusus



Cara lain adalah langsung datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi menemukan kamar hotel lain. Kalau tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada trik lainnya yang dapat kalian ajukan. Ialah dengan cari tahu apakah ada harga tertentu untuk organisasi. Contohnya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah ini sangat sempurna untuk kita gunakan ketika melancong dengan orang banyak.

4. Bukan Menginap Pada Saat Musim Libur



Cobalah berlibur bukan ketika musim libur seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Trik lainnya yakni dengan menempatkan koper kalian saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Tips ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial pada pihak hotel. Jika kalian membawa koper ke hotel, seolah-olah Anda memang ngidam bermalam di hotel itu.

Harapannya trik di atas bisa membantu Anda sebagai Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok Happy berhoneymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Booking Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment