Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah

Lombok sekarang masih jadi daerah plesiran kesukaan saat musim libur seperti sekarang. Banyak orang selalu ramai melawat ke pulau Lombok ketika musim libur. So bagaimana Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah?

Sedikit Banyak hotel melepas kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Browsing di Internet sudah banyak dengan situs-situs yang beruntun menawarkan kamar hotel dengan harga diskon, menjadikan bagi kita kesulitan guna mendapati situs seperti apa yang mempromosikan harga paling murah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah, Anda juga dapat mengikuti sebagian cara berikut guna menerima kamar hotel harga murah.

Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah



#1. Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak website travel dapat dipakai untuk mencari penawaran harga murah dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti semua situs mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, ada baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Lokasi hotel yang terpampang pada situs-situs itu tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi itu masih unbooking atau sudah dibooking.

Aplikasi ini yang dapat kita manfaatkan untuk mencari Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk memiliki hotel murah yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar tersebut bisa kalian dapat melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan hotel murah di Lombok lewat penawaran last minute. Trik ini bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Hal itu untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Langkah lain yaitu langsung datang ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka buat kalian sebelum Anda pergi mencari hotel lainnya. Jika tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada cara lainnya yang dapat Anda ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah terdapat harga tertentu untuk organisasi. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Cara tersebut sangat cocok untuk Anda terapkan pada saat bepergian dengan berkelompok.

4. Tidak Wisata Saat High Season



Cobalah pergi liburan tidak saat musim liburan seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada juga tips lain adalah dengan meninggalkan bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Tips ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada pihak hotel. Pabila kita membawa koper ke lobi, seolah Anda memang ingin chek-in di hotel itu.

Semoga tips di atas dapat membantu Anda sebagai Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah Selamat honeymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel di Lombok Murah"

Post a Comment