Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool

Provinsi Nusa Tenggara Barat sampai sekarang masih menjadi tempat travelling kesukaan bila waktu libur seperti momen sekarang ini. Banyak orang selalu mendatangi dan melawat ke Mataram bila musim liburan. Sekarang seperti apa Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool?

Rata-rata hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google sudah banyak dengan situs-situs yang besar-besaran memasarkan kamar hotel dengan harga khusus, menjadikan kita sulit untuk memahami tempat mana yang menawarkan harga paling rendah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan guna Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool, kita juga bisa menerapkan beberapa taktik berikut untuk menjumpai kamar hotel harga termurah.

Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis travel bisa dipakai untuk mencari penawaran harga murah dari hotel. Akan tetapi bukan berarti seluruhnya situs mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Nama hotel yang tersedia di website-website ini bergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk situs tersebut masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Website inilah yang bisa Anda gunakan untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Berita itu bisa kalian dapatkan dari pihak hotel langsung. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar murah di Lombok melalui penawaran terbatas. Trik itu bisa didapatkan dengan mengikuti website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yaitu mendatangi langsung ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat Anda sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Terdapat tips lainnya yang dapat kita tawarkan. Adalah dengan cari tahu apakah terdapat potongan diskon untuk kelompok. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik itu sangat tepat untuk kalian terapkan saat wisata dengan rombongan.

4. Tidak Pergi Pada Saat Musim Libur



Coba pergi liburan tidak saat musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada tips lainnya yakni dengan menempatkan barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Langkah ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial ke pihak hotel. Bila kalian membawa bawaan ke lobi, terkesan kalian memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Saya harap artikel ini dapat membantu Anda sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool Happy berlibur di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool"

Post a Comment