Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok

Pulau Lombok masih jadi tempat tamasya favorit saat libur seperti saat ini. Ribuan orang masih berbondong-bondong melawat ke Lombok bila liburan. So apa saja Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok?

Biasanya hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Internet penuh dengan website yang beruntun memasarkan kamar hotel dengan harga diskon, menjadikan sulit bagi kita untuk mengetahui web apa yang melepaskan harga paling rendah. Walaupun Internet masih jadi pilihan guna Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok, kamu juga dapat menggunakan beberapa siasat di bawah berikut agar menjumpai kamar hotel dengan harga murah.

Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar website travel bisa dipakai guna mendapatkan penawaran harga murah dari hotel. Namun bukan berarti keseluruhan web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, disarankan Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite tour lagi. Nama hotel yang ada pada website tersebut bergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk website ini masih kosong atau reserved.

Situs-situs ini yang bisa Anda pakai untuk mencari Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Cara lain untuk mencari kamar hotel murah yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar ini bisa kalian dapat lewat pihak hotel sendiri. Misal, mengumpulkan poin dari internet gratis dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Trik ini bisa Anda dapat dengan melihat web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Namun, baiknya kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari aplikasi. Ini untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain yakni langsung datang ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi menemukan kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Masih ada pertanyaan lain yang dapat Anda tawarkan. Yaitu dengan bertanya apakah terdapat potongan diskon untuk organisasi. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Tips tersebut sangat cocok untuk Anda pakai pada saat liburan dengan bergerombol.

4. Tidak Menginap Pada Saat Peak Season



Cobalah berhoneymoon bukan saat musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Terdapat trik lain adalah dengan menaruh koper kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Langkah ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, ialah meminta potongan khusus ke hotel. Jika kalian membawa bawaan ke lobi, terkesan kalian memang ngidam chek-in di hotel itu.

Semoga tips ini dapat membantu Anda sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok Selamat honeymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Murah Lombok"

Post a Comment