Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan

Provinsi Nusa Tenggara Barat masih jadi lokasi rekreasi kesukaan ketika liburan seperti sekarang ini. Jutaan orang masih berbondong-bondong melawat ke pulau Lombok saat waktu libur. Lalu seperti apa Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan?

Umumnya hotel menjual kamar yang belum dipesan dengan harga di bawah harga standar. Internet sering dipenuhi dengan website yang berlomba-lomba menawarkan kamar hotel dengan harga paling murah, menjadikan bagi kita kesulitan guna memahami tempat apa yang mempromosikan harga termurah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik guna Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan, kita juga dapat mengikuti beberapa teknik di bawah berikut guna menemukan kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan



#1. Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan Memakai Aplikasi



Beberapa besar website travel bisa digunakan untuk menemukan penawaran promo menarik dari pihak hotel. Tetapi tidak berarti semua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, disarankan Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih situs perjalanan lagi. Nama hotel yang tersedia di website-website tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi ini masih unbooking atau reserved.

Aplikasi-aplikasi ini yang bisa kalian pakai untuk menelusuri Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Alternatif lain untuk memiliki hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Informasi itu bisa kita dapat melalui pihak hotel sendiri. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau kita menemukan hotel murah di Lombok via newsletter. Info ini bisa Anda dapat dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, pastikan Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Khusus



Langkah lain yakni mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka buat Anda sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Terdapat tips lain yang bisa kalian ajukan. Yaitu dengan menanyakan apakah ada diskon khusus untuk kelompok. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah itu sangat sempurna untuk kalian pakai pada saat liburan dengan bergerombol.

4. Bukan Wisata Pada Saat High Season



Cobalah pergi liburan bukan saat musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Trik lain yakni dengan menempatkan bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Trik ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada pihak hotel. Apabila kita membawa bawaan ke lobi, seolah Anda memang ngidam menginap di hotel itu.

Kami harap artikel ini bisa membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan Selamat berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Gili Trawangan"

Post a Comment