Trik Mencari Motel Murah di Lombok

Lombok sejauh ini masih menjadi tujuan plesiran top saat musim libur seperti sekarang. Berbagai manusia selalu datang dan melawat ke Mataram bila musim liburan. Lalu bagaimana Trik Mencari Motel Murah di Lombok?

Sedikit Banyak hotel menjajakan kamar yang belum di pesan dengan harga di bawah harga standar. Internet banyak dengan situs yang berlomba-lomba memberikan penawaran kamar hotel dengan harga spesial, jadi kita kesulitan untuk memahami website mana yang membagikan harga termurah. Walaupun Internet masih menjadi tempat terbaik untuk Trik Mencari Motel Murah di Lombok, kalian juga dapat menerapkan sebagian taktik di bawah berikut agar dapat kamar hotel harga murah diskon besar.

Trik Mencari Motel Murah di Lombok



#1. Trik Mencari Motel Murah di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar web perjalanan dapat dipakai untuk menelusuri penawaran promo spesial dari pihak hotel. Meskipun demikian tak berarti keseluruhan web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, ada baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite tour lagi. Lokasi hotel yang tertera di website ini tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk website tersebut masih belum dibooking atau sudah dibooking.

Aplikasi inilah yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari Trik Mencari Motel Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah adalah dengan ikut loyalti program. Kabar itu bisa Anda cari lewat pihak hotel langsung. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan hotel murah di Lombok melalui newsletter. Trik ini bisa Anda dapat dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Tapi, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Harga Khusus



Tips ketiga yaitu langsung datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi mencari hotel lain. Jika tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada tips lain yang dapat Anda tawarkan. Ialah dengan bertanya apakah ada harga khusus untuk kelompok. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Tips tersebut sangat cocok untuk Anda manfaatkan saat berwisata dengan orang banyak.

4. Bukan Wisata Pada Saat High Season



Cobalah berpergian tidak ketika musim peak season seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Terdapat trik lain adalah dengan meninggalkan barang bawaan kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan Anda. Ini sangat cocok untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada hotel. Kalau Anda membawa koper ke hotel, seolah kalian memang menginginkan bermalam di hotel itu.

Saya harap tulisan ini bisa membantu kalian sebagai Trik Mencari Motel Murah di Lombok Selamat berwisata di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Motel Murah di Lombok"

Post a Comment