Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka

Pulau Lombok sampai saat ini jadi daerah travelling kesukaan bila waktu libur seperti momen saat ini. Jutaan orang masih ramai melawat ke pulau Lombok bila waktu libur. Sekarang seperti apa Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka?

Rata-rata hotel menjual kamar yang belum dipesan dengan harga murah. Internet sudah banyak dengan web yang menggencarkan dalam memberi penawaran kamar hotel dengan harga khusus, sehingga kesulitan guna mendapati web yang mana yang menawarkan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan untuk Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka, Anda juga dapat menggunakan beberapa usaha berikut ini untuk menerima kamar hotel harga murah.

Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka



#1. Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar website perjalanan bisa digunakan guna menelusuri penawaran promo murah dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti semua website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, alangkah baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Nama hotel yang terpampang pada aplikasi ini bergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Situs inilah yang dapat kalian gunakan untuk mencari Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Rahasia lain untuk memiliki hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Info tersebut bisa Anda dapat dari pihak hotel sendiri. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar murah di Lombok melalui penawaran last minute. Info itu bisa didapat dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Namun, pastikan kalian sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari aplikasi. Hal ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Khusus



Langkah lain yakni datang ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka buat kalian sebelum kita pergi mencari kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada cara lain yang dapat kalian tawarkan. Ialah dengan meminta apakah ada harga khusus untuk industri. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara ini sangat sempurna untuk Anda pakai ketika liburan dengan bergerombol.

4. Tidak Pergi Pada Saat Peak Season



Coba jalan-jalan bukan ketika musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan meninggalkan bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta harga khusus pada hotel. Jika Anda membawa koper ke lobi, seolah-olah Anda memang ingin menginap di hotel itu.

Harapannya langlah-langkah ini bisa membantu Anda sebagai Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka Selamat liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Traveloka"

Post a Comment