Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah

Pulau Lombok sejauh ini masih menjadi pilihan wisata recommanded pada saat liburan seperti momen saat ini. Jutaan orang selalu ramai mengunjungi pulau Lombok ketika liburan. So apa saja Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah?

Sedikit Banyak hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Browsing di Internet diserbu dengan website-website yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan harga spesial, menjadikan kita kesulitan untuk melihat blog yang mana yang mempromosikan harga termurah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah, kita masih bisa menerapkan sebagian tips di bawah ini agar peroleh kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah



#1. Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah Memakai Aplikasi



Sanagt banyak web travel dapat dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga murah dari hotel. Akan tetapi tak berarti seluruhnya situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, sebaiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Brand hotel yang ada pada website ini tergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi itu masih belum dibooking atau reserved.

Situs-situs inilah yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk memiliki hotel murah yaitu dengan mengikuti program promosi hotel. Berita tersebut bisa Anda dapatkan dari pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Info ini bisa didapatkan dengan memantau website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Namun, pastikan Anda sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Khusus



Langkah lain yaitu datang langsung ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk kita sebelum kita pergi memilih hotel lainnya. Jika tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Banyak trik lainnya yang bisa kalian ajukan. Yaitu dengan menanyakan apakah terdapat harga spesial untuk kelompok. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara tersebut sangat cocok untuk kalian gunakan pada saat berlibur dengan bergerombol.

4. Bukan Bepergian Ketika Liburan



Cobalah honeymoon bukan pada saat musim peak season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Ada juga tips lain yaitu dengan meninggalkan koper Anda saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Langkah ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, ialah meminta diskon spesial ke hotel. Pabila kalian membawa bawaan ke lobi, terkesan Anda memang menginginkan chek-in di hotel tersebut.

Harapannya cara ini bisa membantu kita sebagai Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah Selamat berhoneymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Penginapan Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment