Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali

Bali masih jadi pilihan wisata recommanded pada saat libur seperti sekarang ini. Ribuan orang selalu datang dan mengunjungi pulau Dewatas pada saat waktu libur. So bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali?

Umumnya hotel memperdagangkan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet diserbu dengan website-website yang besar-besaran mempromosikan kamar hotel dengan harga spesial, jadi Anda sulit guna memahami website mana yang mempromosikan harga paling bawah. Walaupun Internet masih jadi pilihan untuk Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali, kamu juga dapat menerapkan beberapa trik di bawah berikut untuk menerima kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali



1. Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar situs travel dapat dimanfaatkan guna mencari penawaran harga menarik dari hotel. Meskipun demikian tak berarti seluruh website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reserbasi kamar hotel, ada baiknya Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih banyak situs travelling lagi. Lokasi hotel yang ada pada website-website ini tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih kosong atau sudah dibooking.

Aplikasi-aplikasi inilah yang bisa kita pakai untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar murah di hotel yakni dengan ikut program hotel. Informasi ini bisa kalian dapatkan melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Bali melalui penawaran last minute. Info ini bisa didapat dengan memonitor web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Hal itu guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Harga Khusus



Trik lain yaitu langsung datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi memilih hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Terdapat tips lainnya yang bisa kalian ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah ada diskon khusus untuk industri. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Tips itu sangat sempurna untuk kalian gunakan saat berwisata dengan ramai-ramai.

4. Tidak Berwisata Saat Musim Libur



Coba berwisata tidak saat musim liburan seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada trik lainnya yakni dengan menaruh koper kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Trik ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta harga khusus pada pihak hotel. Apabila kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan kita memang menginginkan menginap di hotel tersebut.

Semoga tips ini dapat membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali Happy liburan di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Harga Hotel Murah di Bali"

Post a Comment