Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali

Pulau Bali sekarang masih jadi destinasi tamasya kesukaan ketika liburan seperti saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai melawat ke pulau Bali ketika liburan. So apa saja Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali?

Biasanya hotel menjajakan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah. Internet sudah banyak dengan website-website yang menggencarkan dalam merekomendasikan kamar hotel dengan harga khusus, membuat Anda sulit guna mendapatkan website seperti apa yang melepaskan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih menjadi tempat terbaik untuk Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali, Anda juga dapat memakai sejumlah trik di bawah ini guna dapat kamar hotel harga paling murah.

Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali



1. Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak web travel dapat dipakai untuk menelusuri penawaran harga spesial dari hotel. Meskipun demikian bukan berarti keseluruhan situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, alangkah baiknya Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih situs travelling lagi. Lokasi hotel yang ada pada website tersebut tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk situs ini masih belum dibooking atau tidak.

Website inilah yang bisa kalian gunakan untuk mencari Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Trik lain untuk mendapatkan kamar murah di hotel yaitu dengan ikut giveaway hotel. Kabar ini bisa kalian cari dari pihak hotel sendiri. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar hotel murah di Bali lewat penawaran terbatas. Cara itu bisa didapat dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Namun, pastikan kita telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari website perjalanan. Hal ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Cara lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka untuk kita sebelum Anda pergi mencari hotel lain. Jika tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Terdapat cara lainnya yang bisa kita ajukan. Yakni dengan meminta apakah terdapat harga khusus untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Tips itu sangat tepat untuk kita pakai pada saat bepergian dengan rombongan.

4. Tidak Berwisata Saat Liburan



Cobalah liburan bukan ketika musim liburan seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Terdapat tips lainnya adalah dengan meninggalkan bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Cara ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus ke hotel. Apabila kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan kita memang ingin chek-in di hotel tersebut.

Semoga tips di atas bisa membantu kita sebagai Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali Selamat berlibur di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Hotel Murah di Renon Bali"

Post a Comment