Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok

Pulau Lombok masih menjadi kawasan tur kesukaan bila libur seperti sekarang. Banyak orang masih datang dan melawat ke pulau Lombok pada saat liburan. Jadi seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok?

Rata-rata hotel menjual kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah meriah. Browsing di Internet sudah banyak dengan website-website yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, jadi Anda kesulitan guna mengetahui web mana yang membagikan harga termurah. Meskipun Internet masih jadi tempat terbaik guna Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok, kamu masih bisa memakai sejumlah siasat di bawah berikut untuk menjumpai kamar hotel harga termurah.

Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok



#1. Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar website travel dapat digunakan untuk menelusuri penawaran harga termurah dari pihak hotel. Meskipun demikian bukan berarti seluruh situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih web travelling lagi. Brand hotel yang ada di situs itu sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Website-website ini yang bisa kita manfaatkan untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Cara lain untuk mencari hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Informasi tersebut bisa kita temui melalui pihak hotel langsung. Contohnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan hotel murah di Lombok lewat newsletter. Cara itu bisa didapatkan dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Tapi, sebaiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal itu guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga adalah mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kalian sebelum Anda pergi memilih hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Banyak pertanyaan lain yang dapat kalian tawarkan. Yakni dengan bertanya apakah terdapat harga tertentu untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Langkah tersebut sangat cocok untuk kalian pakai ketika berwisata dengan ramai-ramai.

4. Bukan Pergi Saat Peak Season



Cobalah jalan-jalan bukan saat musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Langkah lainnya adalah dengan menaruh barang bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Trik ini sangat pas untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial ke pihak hotel. Pabila Anda membawa bawaan ke hotel, seolah-olah Anda memang menginginkan menginap di hotel itu.

Semoga cara ini dapat membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok Selamat honeymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hotel Termurah di Lombok"

Post a Comment