Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok

Mataram Lombok sampai sekarang masih jadi destinasi wisata pilihan ketika musim libur seperti saat ini. Banyak orang masih berbondong-bondong melawat ke pulau Lombok pada saat musim libur. Sekarang seperti apa Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok?

Biasanya hotel melepas kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google sering dipenuhi dengan website yang berlomba-lomba memasarkan kamar hotel dengan harga murah, jadi Anda sulit untuk mengetahui website seperti apa yang membagikan harga termurah. Walaupun Internet masih menjadi tempat terbaik guna Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok, Anda juga bisa memanfaatkan sebagian siasat di bawah ini guna menjumpai kamar hotel dengan harga murah.

Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok



#1. Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar web perjalanan bisa digunakan untuk menemukan penawaran promo spesial dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti semua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, ada baiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Brand hotel yang ada pada situs-situs ini tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi ini masih belum dipesan atau tidak.

Aplikasi inilah yang bisa Anda pakai untuk menelusuri Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah yaitu dengan ikut giveaway hotel. Info itu bisa Anda dapatkan melalui pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar murah di Lombok via newsletter. Info itu bisa didapat dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Namun, pastikan Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Khusus



Langkah lain adalah langsung datang ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Bilang pada manajemen hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka untuk kita sebelum Anda pergi memilih hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Masih ada pertanyaan lain yang bisa kalian tawarkan. Adalah dengan menanyakan apakah terdapat harga tertentu untuk organisasi. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips ini sangat tepat untuk Anda terapkan ketika bepergian dengan berkelompok.

4. Tidak Wisata Ketika Peak Season



Coba liburan bukan pada saat musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Ada juga tips lainnya adalah dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Tips ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada pihak hotel. Jika kita membawa bawaan ke lobi hotel, seolah kita memang ingin chek-in di hotel itu.

Saya harap tips ini bisa membantu kalian sebagai Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Selamat berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Booking Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment