Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram

Provinsi Nusa Tenggara Barat sampai sekarang masih jadi daerah darmawisata pilihan ketika libur seperti saat ini. Banyak orang masih ramai melawat ke Lombok pada saat waktu libur. Jadi bagaimana Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram?

Biasanya hotel menjajakan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga kurang dari harga standard. Internet diserbu dengan web yang besar-besaran memberi penawaran kamar hotel dengan harga khusus, membuat Anda sulit untuk mengetahui aplikasi apa yang melepaskan harga paling bawah. Meskipun Internet masih jadi pilihan guna Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram, kalian juga dapat mengikuti sejumlah trik di bawah ini agar mendapatkan kamar hotel dengan harga paling murah.

Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram



#1. Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar website travel bisa dipakai guna menemukan penawaran harga diskon spesial dari pemilik hotel. Namun bukan berarti seluruhnya web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih situs tour lagi. Brand hotel yang terpampang di situs-situs tersebut tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk situs ini masih kosong atau tidak.

Website-website ini yang bisa kita manfaatkan untuk mencari Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel adalah dengan ikut loyalti program. Berita tersebut bisa kita cari lewat pihak hotel langsung. Contohnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Lombok melalui penawaran terbatas. Cara ini bisa didapat dengan mengikuti website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan kalian sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Trik lain yakni langsung datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka untuk kalian sebelum Anda pergi memilih hotel lainnya. Kalau tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Banyak trik lainnya yang dapat Anda ajukan. Adalah dengan menanyakan apakah ada harga khusus untuk organisasi. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Trik ini sangat tepat untuk kalian pakai ketika wisata dengan berkelompok.

4. Bukan Wisata Pada Saat Peak Season



Cobalah berlibur tidak ketika musim high season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Langkah lain yaitu dengan menaruh koper kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Tips ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta potongan khusus pada pihak hotel. Pabila kita membawa barang bawaan ke hotel, seolah kalian memang ingin chek-in di hotel itu.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian sebagai Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram Selamat berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Mataram"

Post a Comment