Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali

Provinsi Bali sampai sekarang masih menjadi area darmawisata top bila musim libur seperti sekarang. Ribuan orang masih ramai melawat ke Bali pada saat waktu libur. Lalu bagaimana Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali?

Rata-rata hotel memperdagangkan kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Browsing di Internet penuh dengan website yang menggencarkan dalam mempromosikan kamar hotel dengan harga diskon, jadi kita kesulitan guna mendapatkan situs apa yang melepaskan harga paling rendah. Walaupun Internet masih jadi pilihan guna Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali, Anda bisa memanfaatkan sebagian cara berikut agar peroleh kamar hotel harga termurah.

Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali



1. Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar situs travel bisa dipakai guna mendapatkan penawaran promo murah dari pihak hotel. Akan tetapi bukan berarti kesemua website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, disarankan Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih situs tour lagi. Nama hotel yang tertera di situs-situs tersebut tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk aplikasi ini masih kosong atau sudah dibooking.

Aplikasi ini yang bisa kita gunakan untuk mencari Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Informasi itu bisa kita dapat lewat pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain-lain.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Bali melalui penawaran last minute. Info tersebut bisa didapatkan dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Tapi, pastikan kalian telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Khusus



Langkah lain yaitu datang langsung ke hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum kalian pergi mencari hotel lainnya. Bila tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Terdapat trik lainnya yang dapat kalian tawarkan. Yaitu dengan menanyakan apakah terdapat harga khusus untuk industri. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik ini sangat cocok untuk kita terapkan pada saat bepergian dengan rombongan.

4. Bukan Bepergian Saat Peak Season



Cobalah pergi berlibur tidak saat musim high season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Ada trik lainnya yaitu dengan menaruh koper kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial ke hotel. Bila Anda membawa bawaan ke lobi hotel, seolah kita memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Kami harap tulisan ini bisa membantu kita sebagai Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali Selamat liburan di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Legian Bali"

Post a Comment