Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram

Provinsi Nusa Tenggara Barat sejauh ini masih menjadi zona travelling top ketika libur seperti saat ini. Jutaan orang selalu ramai melawat ke Mataram ketika libur. So bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram?

Rata-rata hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google full dengan situs-situs yang besar-besaran menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, membuat kesulitan untuk mendapatkan blog mana yang menawarkan harga paling bawah. Walaupun Internet masih jadi tempat terbaik untuk Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram, kamu juga dapat memakai sejumlah siasat di bawah berikut agar menerima kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram



#1. Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar web perjalanan bisa digunakan untuk menemukan penawaran harga murah dari pemilik hotel. Tetapi tak berarti keseluruhan website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, ada baiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih situs perjalanan lagi. Nama hotel yang tertera di situs-situs itu tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk website itu masih kosong atau reserved.

Website ini yang bisa kalian gunakan untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Kabar ini bisa kalian cari dari pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar murah di Lombok melalui penawaran last minute. Informasi ini bisa didapatkan dengan mengikuti web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Trik lain adalah mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat kalian sebelum kalian pergi menemukan kamar hotel lain. Jika tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada trik lainnya yang dapat kalian ajukan. Adalah dengan meminta apakah ada potongan harga untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Trik ini sangat tepat untuk kita terapkan pada saat wisata dengan berkelompok.

4. Tidak Berwisata Pada Saat Musim Liburan



Coba berwisata tidak ketika musim high season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Langkah lain yakni dengan menempatkan koper Anda saat datang ke hotel di dalam kendaraan Anda. Tips ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta harga khusus ke hotel. Kalau kalian membawa bawaan ke hotel, seolah-olah Anda memang ingin chek-in di hotel itu.

Saya harap tips di atas bisa membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram Happy berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Daerah Mataram"

Post a Comment