Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali

Pulau Bali sampai sekarang masih jadi zona tur preferensi saat liburan seperti momen sekarang ini. Ribuan orang masih mendatangi dan mengunjungi pulau Dewatas pada saat musim libur. Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali?

Sedikit Banyak hotel melepas kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah. Browsing di Internet penuh dengan situs-situs yang gencar merekomendasikan kamar hotel dengan harga khusus, jadi bagi kita kesulitan untuk memahami blog apa yang menawarkan harga paling rendah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali, kalian juga dapat menerapkan sebagian cara di bawah ini untuk peroleh kamar hotel dengan harga termurah.

Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali



1. Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak blog bisnis perjalanan bisa digunakan untuk menemukan penawaran harga spesial dari pemilik hotel. Tetapi bukan berarti seluruh situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, sebaiknya Anda coba periksa tiga atau lebih banyak situs travelling lagi. Lokasi hotel yang terpampang pada situs ini bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk situs ini masih unbooking atau tidak.

Website-website inilah yang dapat kita manfaatkan untuk menelusuri Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar murah di hotel adalah dengan ikut giveaway hotel. Kabar ini bisa kita dapat lewat pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Bali melalui penawaran terbatas. Trik itu bisa Anda dapat dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Tapi, pastikan Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Trik lain adalah mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka untuk Anda sebelum kita pergi memilih kamar hotel lain. Kalau tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada cara lain yang dapat Anda tawarkan. Adalah dengan cari tahu apakah terdapat harga spesial untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik ini sangat tepat untuk kalian manfaatkan saat melancong dengan bergerombol.

4. Tidak Pergi Saat Musim Libur



Coba pergi berlibur tidak ketika musim libur seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Cara lain yakni dengan menaruh koper kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Tips ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta penawaran spesial pada hotel. Kalau Anda membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah kita memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Saya harap trik di atas bisa membantu Anda sebagai Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali Selamat liburan di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali"

Post a Comment