Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali

Pulau Bali masih menjadi zona wisata preferensi bila musim libur seperti saat ini. Berbagai manusia selalu berbondong-bondong mengunjungi pulau Bali pada saat liburan. So seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali?

Biasanya hotel melego kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Internet sering dipenuhi dengan situs yang terus-menerus memberi penawaran kamar hotel dengan harga spesial, jadi Anda kesulitan untuk menemukan tempat seperti apa yang melepaskan harga paling murah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik guna Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali, kamu juga bisa mengikuti sebagian model berikut ini guna menjumpai kamar hotel harga murah diskon besar.

Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali



1. Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali Menggunakan Aplikasi



Banyak website perjalanan dapat dimanfaatkan guna mencari penawaran harga termurah dari hotel. Meskipun demikian tidak berarti semua situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih situs perjalanan lagi. Lokasi hotel yang tertera pada aplikasi ini sesuai dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi itu masih belum dibooking atau belum dibooking.

Website ini yang dapat kalian gunakan untuk menelusuri Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Trik lain untuk mencari kamar hotel murah yakni dengan ikut program hotel. Informasi ini bisa kalian temui lewat pihak hotel langsung. Misal, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Bali lewat newsletter. Informasi tersebut bisa didapatkan dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Namun, sebaiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Harga Khusus



Cara lain adalah mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka untuk Anda sebelum kalian pergi mencari hotel lain. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Banyak tips lainnya yang bisa Anda tawarkan. Adalah dengan meminta apakah ada potongan harga untuk kelompok. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Cara itu sangat sempurna untuk kita manfaatkan saat berlibur dengan bergerombol.

4. Bukan Berwisata Saat Liburan



Cobalah wisata bukan pada saat musim high season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Ada trik lainnya adalah dengan menaruh koper kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial pada pihak hotel. Apabila kalian membawa koper ke lobi hotel, terkesan kita memang ngidam chek-in di hotel itu.

Semoga langlah-langkah ini bisa membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali Selamat berwisata di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Ubud Bali"

Post a Comment