Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan

Mataram sejauh ini masih menjadi tujuan tur preferensi pada saat waktu libur seperti sekarang. Berbagai manusia masih datang dan melawat ke Lombok bila liburan. Lalu bagaimana Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan?

Umumnya hotel memasarkan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Google full dengan web yang beruntun merekomendasikan kamar hotel dengan harga edan, membuat Anda kesulitan untuk mendapati blog bisnis mana yang melepaskan harga paling bawah. Walaupun browsing internet masih menjadi tempat terbaik guna Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan, Anda juga dapat memakai sebagian teknik berikut guna menemukan kamar hotel dengan harga murah.

Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan



#1. Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis perjalanan bisa dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga spesial dari hotel. Tetapi bukan berarti keseluruhan web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, ada baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite perjalanan lagi. Nama hotel yang terpampang di website-website tersebut tergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk situs ini masih unbooking atau sudah dibooking.

Aplikasi-aplikasi ini yang bisa kalian manfaatkan untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Cara lain untuk mendapatkan kamar hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Info ini bisa kita cari melalui pihak hotel langsung. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya hotel murah di Lombok via newsletter. Info ini bisa Anda dapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Tapi, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari website perjalanan. Hal itu guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Tips ketiga yakni datang langsung ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka untuk kalian sebelum Anda pergi memilih hotel lainnya. Kalau tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada tips lainnya yang dapat kita ajukan. Yakni dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Langkah itu sangat sempurna untuk kalian gunakan saat bepergian dengan orang banyak.

4. Bukan Wisata Pada Saat Liburan



Cobalah jalan-jalan bukan pada saat musim high season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Terdapat tips lainnya adalah dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada hotel. Apabila Anda membawa bawaan ke lobi, terkesan kita memang ngidam bermalam di hotel tersebut.

Saya harap cara ini dapat membantu Anda sebagai Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan Happy berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment