Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok

Mataram sampai sekarang masih jadi destinasi wisata pilihan ketika libur seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi pulau Lombok saat libur. Lalu seperti apa Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok?

Kebanyakan hotel memasarkan kamar yang belum dipesan dengan harga murah. Browsing di Google banyak dengan web yang menggencarkan dalam merekomendasikan kamar hotel dengan harga diskon, menjadikan bagi kita kesulitan guna mendapati situs apa yang memberikan harga paling rendah. Walaupun Internet masih menjadi pilihan guna Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok, kalian juga dapat menerapkan sebagian cara berikut ini agar menjumpai kamar hotel harga murah.

Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok



#1. Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar web travel dapat digunakan untuk menelusuri penawaran harga diskon dari hotel. Walaupun begitu bukan berarti kesemua web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, disarankan Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Brand hotel yang tertera pada situs-situs ini bergantung dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs ini masih kosong atau sudah dibooking.

Website-website ini yang bisa Anda gunakan untuk menelusuri Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Cara lain untuk memiliki hotel murah yaitu dengan ikut program hotel. Info tersebut bisa kita temui lewat pihak hotel langsung. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok lewat newsletter. Trik itu bisa Anda dapat dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, baiknya kita sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Khusus



Langkah lain yakni datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka buat Anda sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lain. Bila tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada tips lainnya yang bisa Anda tawarkan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat harga khusus untuk industri. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Tips ini sangat sempurna untuk kalian terapkan saat melancong dengan orang banyak.

4. Tidak Berwisata Pada Saat Peak Season



Coba wisata bukan pada saat musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan menaruh bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, ialah meminta diskon spesial ke hotel. Apabila kita membawa koper ke lobi hotel, seolah kita memang ingin menginap di hotel tersebut.

Harapannya tips ini dapat membantu Anda sebagai Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok Happy honeymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment