Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok

Pulau Lombok sampai saat ini menjadi tujuan plesiran favorit pada saat waktu libur seperti sekarang ini. Berbagai manusia selalu mendatangi dan melawat ke Mataram pada saat musim libur. So seperti apa Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Browsing di Internet diserbu dengan website-website yang besar-besaran mempromosikan kamar hotel dengan harga termurah, jadi Anda kesulitan untuk menemukan web yang mana yang mempromosikan harga paling rendah. Kendatipun Internet masih menjadi tempat terbaik untuk Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok, kalian masih dapat memakai sebagian taktik berikut agar dapat kamar hotel dengan harga termurah.

Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok



#1. Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis travel bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran harga termurah dari hotel. Namun tidak berarti seluruhnya situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih aplikasiwebsite travelling lagi. Brand hotel yang ada pada aplikasi itu bergantung dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website tersebut masih belum dipesan atau reserved.

Situs inilah yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Cara lain untuk mendapatkan kamar murah di hotel yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Info ini bisa Anda dapatkan melalui pihak hotel sendiri. Misal, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Cara itu bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Menawar Harga Diskon



Trik lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk kita sebelum kita pergi memilih kamar hotel lain. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada cara lain yang bisa Anda tawarkan. Ialah dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk industri. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Cara ini sangat tepat untuk kita terapkan saat liburan dengan rombongan.

4. Tidak Pergi Saat Musim Libur



Cobalah berpergian tidak saat musim high season seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Ada juga tips lainnya yakni dengan meninggalkan barang bawaan kalian saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Tips ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta diskon spesial ke hotel. Apabila kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan kita memang ingin menginap di hotel itu.

Saya harap cara ini bisa membantu kalian sebagai Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok Selamat liburan di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Termurah di Senggigi Lombok"

Post a Comment