Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok

Lombok sampai saat ini jadi area plesiran top pada saat libur seperti saat ini. Jutaan orang masih berbondong-bondong mengunjungi Mataram bila waktu libur. Lalu seperti apa Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok?

Rata-rata hotel menjual kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Browsing di Internet sudah banyak dengan web yang berlomba-lomba memberi penawaran kamar hotel dengan harga termurah, menjadikan bagi kita kesulitan untuk menemukan situs yang mana yang memberikan harga termurah. Kendatipun Internet masih menjadi pilihan untuk Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok, kalian bisa mengikuti sebagian usaha di bawah ini untuk memperoleh kamar hotel harga termurah.

Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak website travel bisa dimanfaatkan untuk mencari penawaran harga menarik dari pemilik hotel. Akan tetapi bukan berarti keseluruhan web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih web perjalanan lagi. Lokasi hotel yang tertera di website-website ini tergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk aplikasi ini masih belum dibooking atau tidak.

Situs-situs ini yang bisa kalian pakai untuk mencari Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar hotel murah yakni dengan ikut giveaway hotel. Berita ini bisa kita temui dari pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar murah di Lombok melalui penawaran terbatas. Cara itu bisa Anda dapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, baiknya kita sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yakni mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka buat Anda sebelum kita pergi mencari kamar hotel lainnya. Bila tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada tips lainnya yang dapat kita tawarkan. Ialah dengan bertanya apakah terdapat harga khusus untuk industri. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Cara tersebut sangat sempurna untuk kita gunakan ketika wisata dengan rombongan.

4. Bukan Wisata Ketika Musim Liburan



Cobalah berpergian tidak saat musim liburan seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Cara lain yakni dengan meninggalkan koper Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Cara ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial ke pihak hotel. Kalau kalian membawa barang bawaan ke lobi, seolah kita memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Harapannya tulisan di atas dapat membantu kita sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Happy berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment