Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata

Mataram Lombok sejauh ini masih menjadi tempat travelling recommanded bila liburan seperti momen sekarang ini. Banyak orang masih ramai-ramai melawat ke pulau Lombok ketika musim libur. Jadi apa saja Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata?

Kebanyakan hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Browsing di Google diserbu dengan website yang gencar memberikan penawaran kamar hotel dengan harga diskon, membuat kita kesulitan untuk memahami situs apa yang menawarkan harga paling rendah. Meskipun Internet masih jadi tempat terbaik untuk Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata, kalian dapat menggunakan beberapa cara berikut agar menerima kamar hotel harga diskon tinggi.

Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata



#1. Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Memakai Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis travel bisa dimanfaatkan guna menemukan penawaran harga menarik dari pihak hotel. Meskipun demikian tak berarti seluruhnya situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, ada baiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak situs travelling lagi. Lokasi hotel yang terpampang pada situs tersebut tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk website ini masih belum dibooking atau reserved.

Website-website inilah yang bisa kita gunakan untuk mencari Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mencari hotel murah yaitu dengan ikut program hotel. Kabar tersebut bisa kita cari dari pihak hotel langsung. Misal, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Lombok melalui newsletter. Cara itu bisa Anda dapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Namun, pastikan kita telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Menawar Harga Diskon



Tips ketiga yakni mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kalian sebelum Anda pergi memilih hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada tips lainnya yang dapat kalian ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah terdapat harga tertentu untuk kelompok. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik tersebut sangat cocok untuk Anda gunakan pada saat bepergian dengan ramai-ramai.

4. Tidak Berwisata Saat Peak Season



Cobalah berpergian tidak saat musim liburan seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Cara lainnya adalah dengan meninggalkan barang bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Cara ini sangat pas untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, ialah meminta potongan khusus pada hotel. Bila Anda membawa koper ke lobi, terkesan kalian memang ngidam chek-in di hotel tersebut.

Kami harap trik di atas bisa membantu kita sebagai Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Selamat liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata"

Post a Comment