Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok

Mataram masih menjadi pilihan darmawisata preferensi ketika liburan seperti momen sekarang ini. Ribuan orang selalu ramai mengunjungi pulau Lombok pada saat libur. Lalu apa saja Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok?

Kebanyakan hotel melego kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Internet sering dipenuhi dengan website-website yang gencar memberi penawaran kamar hotel dengan diskon besar, jadi Anda sulit guna melihat blog bisnis mana yang melepaskan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik guna Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok, kita bisa memanfaatkan sebagian taktik di bawah ini agar mendapatkan kamar hotel harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok



#1. Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Sanagt banyak blog bisnis travel bisa dimanfaatkan untuk mencari penawaran harga termurah dari pihak hotel. Akan tetapi tidak berarti keseluruhan website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite tour lagi. Lokasi hotel yang terpampang di website-website ini tergantung dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website ini masih unbooking atau tidak.

Situs ini yang bisa Anda manfaatkan untuk menelusuri Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk mencari hotel murah yaitu dengan mengikuti program promosi hotel. Info tersebut bisa Anda cari lewat pihak hotel langsung. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Lombok melalui newsletter. Informasi itu bisa Anda dapat dengan memonitor web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan kita telah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal itu guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Potongan



Trik lain adalah datang langsung ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat kita sebelum Anda pergi menemukan kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada tips lainnya yang dapat kita ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah terdapat harga khusus untuk industri. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik tersebut sangat cocok untuk kita gunakan pada saat melancong dengan berkelompok.

4. Bukan Menginap Ketika High Season



Cobalah pergi berlibur tidak pada saat musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Terdapat tips lainnya yakni dengan meninggalkan barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Trik ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada hotel. Kalau kalian membawa bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kalian memang ingin menginap di hotel tersebut.

Harapannya tulisan ini dapat membantu Anda sebagai Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Selamat berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok"

Post a Comment