Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok

Provinsi Nusa Tenggara Barat sekarang masih jadi area travelling top pada saat libur seperti momen saat ini. Ribuan orang masih ramai mengunjungi Lombok bila musim liburan. Jadi apa saja Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok?

Lazimnya hotel melepas kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah meriah. Internet banyak dengan situs-situs yang menggencarkan dalam menawarkan kamar hotel dengan harga murah, sehingga Anda sulit guna mendapati blog mana yang memberikan harga paling bawah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik guna Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok, kita juga dapat memakai sebagian taktik berikut guna dapat kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak website travel dapat digunakan untuk mendapatkan penawaran harga diskon spesial dari hotel. Meskipun demikian bukan berarti seluruh web menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, ada baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih situs perjalanan lagi. Brand hotel yang terpampang pada situs itu sesuai dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang dialokasikan untuk website ini masih kosong atau reserved.

Aplikasi-aplikasi ini yang bisa kalian pakai untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar hotel murah yaitu dengan ikut giveaway hotel. Informasi ini bisa kita dapatkan dari pihak hotel langsung. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan hotel murah di Lombok lewat newsletter. Cara ini bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Tapi, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal itu guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Diskon



Trik lain yakni mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi menemukan hotel lain. Kalau tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada trik lainnya yang dapat Anda tawarkan. Yakni dengan meminta apakah ada potongan harga untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Cara tersebut sangat cocok untuk kalian terapkan saat berlibur dengan rombongan.

4. Bukan Menginap Saat Liburan



Coba berpergian tidak pada saat musim peak season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Tips lain yaitu dengan meninggalkan koper Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Trik ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial ke hotel. Kalau Anda membawa koper ke hotel, terkesan kita memang menginginkan chek-in di hotel tersebut.

Saya harap postingan ini bisa membantu kalian sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok Happy honeymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Sengigi Lombok"

Post a Comment