Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok

Mataram sampai saat ini jadi daerah darmawisata recommanded ketika musim libur seperti sekarang ini. Jutaan orang masih berbondong-bondong mengunjungi pulau Lombok saat musim liburan. Lalu seperti apa Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok?

Lazimnya hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Internet penuh dengan situs yang besar-besaran menyodorkan kamar hotel dengan harga spesial, jadi bagi kita kesulitan untuk menyadari blog mana yang mempromosikan harga paling rendah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok, kalian masih bisa menggunakan beberapa siasat di bawah ini agar mendapatkan kamar hotel harga murah.

Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok



#1. Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Sebagian besar website perjalanan dapat digunakan guna menelusuri penawaran harga menarik dari pemilik hotel. Meskipun demikian tidak berarti kesemua web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, sebaiknya Anda coba periksa tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Brand hotel yang tertera pada website itu bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi ini masih kosong atau sudah dibooking.

Website inilah yang dapat kita gunakan untuk menelusuri Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar murah di hotel adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Berita itu bisa kalian temui lewat pihak hotel sendiri. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kita menemukan kamar murah di Lombok lewat newsletter. Info itu bisa didapatkan dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain yakni datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk kalian sebelum kalian pergi menemukan hotel lain. Jika tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Masih ada trik lainnya yang dapat kita tawarkan. Yaitu dengan menanyakan apakah ada potongan diskon untuk kelompok. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara ini sangat cocok untuk kalian gunakan ketika berwisata dengan ramai-ramai.

4. Bukan Bepergian Ketika High Season



Coba jalan-jalan tidak ketika musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Ada trik lain yakni dengan menempatkan koper kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus ke hotel. Bila kalian membawa bawaan ke lobi, seolah-olah kalian memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Semoga cara ini bisa membantu kita sebagai Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Selamat berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment