Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali

Pulau Bali sekarang masih jadi tempat travelling kesukaan pada saat liburan seperti momen sekarang ini. Banyak orang selalu berbondong-bondong melawat ke pulau Bali saat musim liburan. Jadi bagaimana Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali?

Sedikit Banyak hotel menjual kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah meriah. Browsing di Internet dipenuhi dengan situs-situs yang beruntun mempromosikan kamar hotel dengan harga edan, membuat sulit bagi kita guna memahami blog bisnis apa yang menawarkan harga paling bawah. Walaupun browsing internet masih jadi tempat terbaik guna Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali, kita masih bisa memakai beberapa model berikut ini agar dapat kamar hotel dengan harga murah.

Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali



1. Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak website perjalanan dapat dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga diskon dari pemilik hotel. Walaupun begitu bukan berarti keseluruhan website memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak situs tour lagi. Nama hotel yang tertera pada aplikasi tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih belum dipesan atau reserved.

Situs-situs inilah yang bisa kita gunakan untuk menelusuri Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Info itu bisa kita cari dari pihak hotel langsung. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Bali lewat newsletter. Informasi itu bisa Anda dapat dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan Anda sudah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari website perjalanan. Ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain yakni mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka buat kalian sebelum kita pergi mencari kamar hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Terdapat tips lain yang dapat kita tawarkan. Yakni dengan bertanya apakah terdapat harga tertentu untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Trik tersebut sangat tepat untuk kalian gunakan ketika berwisata dengan rombongan.

4. Bukan Pergi Ketika Peak Season



Coba wisata bukan pada saat musim liburan seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Trik lain yakni dengan menempatkan koper Anda saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Langkah ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus ke pihak hotel. Jika kalian membawa koper ke lobi, seolah Anda memang ngidam chek-in di hotel itu.

Saya harap tulisan di atas dapat membantu kita sebagai Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali Happy berwisata di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Harga Hotel Murah di Bali"

Post a Comment