Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan

Pulau Lombok sampai saat ini menjadi daerah wisata top saat libur seperti saat ini. Banyak orang masih mendatangi dan mengunjungi Lombok saat liburan. Jadi seperti apa Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan?

Sedikit Banyak hotel menjual kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Internet sudah banyak dengan website yang gencar menyodorkan kamar hotel dengan harga edan, menjadikan bagi kita kesulitan untuk menyadari situs apa yang mempromosikan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan guna Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan, kita dapat menggunakan sebagian teknik di bawah ini guna peroleh kamar hotel harga termurah.

Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan



#1. Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan Memakai Aplikasi



Banyak blog bisnis perjalanan bisa digunakan untuk mendapatkan penawaran harga termurah dari pihak hotel. Namun tak berarti keseluruhan website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, alangkah baiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Nama hotel yang tersedia pada website ini tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi ini masih belum dipesan atau tidak.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat kalian gunakan untuk mencari Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk mendapatkan hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Info itu bisa Anda temui dari pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya kamar murah di Lombok via penawaran last minute. Info ini bisa didapatkan dengan memantau aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Namun, baiknya kalian sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Langkah lain adalah langsung datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat kita sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Banyak cara lainnya yang dapat kita ajukan. Yakni dengan bertanya apakah terdapat potongan harga untuk organisasi. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik tersebut sangat cocok untuk kita gunakan pada saat wisata dengan ramai-ramai.

4. Bukan Bepergian Saat Musim Liburan



Coba wisata bukan pada saat musim libur seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Terdapat trik lain adalah dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus ke hotel. Apabila kita membawa bawaan ke lobi, terkesan kalian memang ingin chek-in di hotel itu.

Harapannya cara ini dapat membantu kalian sebagai Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan Happy berwisata di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment