Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan

Mataram masih menjadi pilihan tamasya top ketika waktu libur seperti momen saat ini. Jutaan orang selalu ramai-ramai mengunjungi Mataram bila musim liburan. Jadi bagaimana Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan?

Rata-rata hotel menjual kamar yang belum dimiliki orang dengan harga di bawah harga standar. Internet banyak dengan website-website yang besar-besaran menawarkan kamar hotel dengan harga diskon, jadi bagi kita kesulitan untuk memahami aplikasi apa yang melepaskan harga termurah. Kendatipun Internet masih jadi pilihan guna Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan, kita juga bisa menggunakan beberapa tips di bawah berikut guna mendapatkan kamar hotel harga murah.

Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan



#1. Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan Memakai Aplikasi



Banyak blog bisnis travel bisa dimanfaatkan guna mencari penawaran promo spesial dari pihak hotel. Namun bukan berarti keseluruhan web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih banyak situs travelling lagi. Nama hotel yang terpampang di aplikasi itu sesuai dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk website ini masih unbooking atau sudah dibooking.

Aplikasi inilah yang bisa Anda gunakan untuk menelusuri Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mencari kamar murah di hotel yakni dengan ikut giveaway hotel. Berita tersebut bisa kita cari lewat pihak hotel sendiri. Contohnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Trik ini bisa didapat dengan mengikuti aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Tapi, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari aplikasi. Ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Trik lain yakni datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Bilang pada pihak hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi mencari kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Banyak tips lain yang dapat kita ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah ada potongan harga untuk kelompok. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara itu sangat tepat untuk Anda terapkan saat wisata dengan orang banyak.

4. Bukan Bepergian Ketika Peak Season



Cobalah pergi liburan tidak saat musim peak season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan menempatkan bawaan kalian saat datang ke hotel di dalam mobil kita. Ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial ke hotel. Pabila Anda membawa bawaan ke lobi, seolah-olah kita memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Harapannya cara ini bisa membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan Happy berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan"

Post a Comment