Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok

Pulau Lombok sekarang masih jadi lokasi travelling top bila liburan seperti momen saat ini. Jutaan orang selalu ramai-ramai mengunjungi pulau Lombok ketika liburan. Sekarang seperti apa Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Google sering dipenuhi dengan website-website yang berlomba-lomba menawarkan kamar hotel dengan harga spesial, sehingga bagi kita kesulitan untuk memahami blog bisnis apa yang menawarkan harga termurah. Meskipun Internet masih menjadi tempat terbaik untuk Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok, kalian masih bisa memakai sebagian model berikut ini untuk peroleh kamar hotel harga termurah.

Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok



#1. Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak situs perjalanan dapat dimanfaatkan guna menemukan penawaran harga diskon spesial dari hotel. Tetapi bukan berarti semua web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, disarankan Anda mencoba periksa tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Lokasi hotel yang tersedia di website tersebut tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih belum dipesan atau reserved.

Situs-situs inilah yang bisa kita pakai untuk mencari Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk mencari hotel murah yakni dengan ikut giveaway hotel. Info tersebut bisa Anda temui melalui pihak hotel langsung. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Cara ini bisa didapatkan dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Tapi, baiknya kita sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari aplikasi. Hal itu untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Cara lain yakni mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka untuk kalian sebelum Anda pergi memilih hotel lainnya. Jika tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Banyak cara lainnya yang dapat kita tawarkan. Yaitu dengan meminta apakah terdapat harga khusus untuk organisasi. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah itu sangat tepat untuk kita manfaatkan pada saat liburan dengan ramai-ramai.

4. Bukan Berwisata Ketika High Season



Cobalah pergi berlibur tidak pada saat musim peak season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada trik lain yaitu dengan menaruh koper kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Langkah ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial ke hotel. Bila kalian membawa bawaan ke lobi, terkesan kalian memang ngidam menginap di hotel tersebut.

Kami harap trik ini bisa membantu Anda sebagai Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Selamat berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment