Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud

Provinsi Bali sejauh ini masih jadi zona plesiran preferensi bila waktu libur seperti sekarang. Ribuan orang masih ramai melawat ke Bali ketika waktu libur. Jadi bagaimana Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud?

Sedikit Banyak hotel melego kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet dipenuhi dengan situs yang beruntun memasarkan kamar hotel dengan harga edan, menjadikan Anda kesulitan guna mendapati website mana yang memberikan harga paling bawah. Walaupun browsing internet masih jadi tempat terbaik guna Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud, Anda bisa mengikuti beberapa taktik di bawah berikut guna dapat kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud



1. Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak web perjalanan dapat dipakai untuk mencari penawaran diskon spesial dari hotel. Meskipun demikian tak berarti keseluruhan situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, disarankan Anda mencoba periksa tiga atau lebih web perjalanan lagi. Nama hotel yang tertera di website-website ini tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk website tersebut masih belum dipesan atau reserved.

Situs inilah yang bisa kita pakai untuk mencari Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar murah di hotel adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Berita itu bisa Anda dapatkan dari pihak hotel sendiri. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau kita menemukan kamar murah di Bali via penawaran terbatas. Info itu bisa didapat dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, baiknya kita telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari website perjalanan. Ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Langkah lain yakni mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk kita sebelum kita pergi mencari hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Banyak cara lain yang dapat kita ajukan. Yaitu dengan bertanya apakah terdapat harga khusus untuk kelompok. Contohnya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Tips tersebut sangat sempurna untuk kalian gunakan ketika liburan dengan orang banyak.

4. Bukan Wisata Pada Saat Musim Liburan



Cobalah bepergian bukan pada saat musim peak season seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Trik lainnya yakni dengan meninggalkan bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kalian. Ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada hotel. Bila kita membawa koper ke hotel, seolah Anda memang ngidam chek-in di hotel itu.

Semoga tulisan ini dapat membantu Anda sebagai Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud Selamat berlibur di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Hotel Murah di Bali Ubud"

Post a Comment