Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok

Mataram Lombok sampai saat ini jadi lokasi plesiran pilihan saat libur seperti sekarang ini. Jutaan orang selalu ramai-ramai melawat ke Lombok pada saat musim liburan. Sekarang seperti apa Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok?

Lazimnya hotel memperdagangkan kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Internet sudah banyak dengan situs-situs yang besar-besaran memberi penawaran kamar hotel dengan harga diskon, membuat kesulitan untuk melihat blog bisnis yang mana yang membagikan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih menjadi tempat terbaik guna Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok, kita juga dapat memakai sejumlah model berikut untuk menemukan kamar hotel harga murah diskon besar.

Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok



#1. Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Memakai Aplikasi



Banyak blog bisnis perjalanan bisa digunakan guna mencari penawaran harga diskon spesial dari pemilik hotel. Namun bukan berarti keseluruhan website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, alangkah baiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak situs travelling lagi. Brand hotel yang tertera di website tersebut tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk website ini masih belum dipesan atau tidak.

Situs inilah yang dapat kita gunakan untuk menelusuri Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk mendapatkan hotel murah yaitu dengan ikut giveaway hotel. Kabar ini bisa Anda dapat melalui pihak hotel langsung. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Lombok via penawaran terbatas. Info itu bisa didapat dengan memantau aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Namun, sebaiknya Anda telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain adalah langsung datang ke hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Katakan pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka untuk kita sebelum kalian pergi mencari kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada cara lain yang dapat kalian tawarkan. Adalah dengan menanyakan apakah ada harga tertentu untuk industri. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Tips ini sangat sempurna untuk kalian terapkan saat wisata dengan ramai-ramai.

4. Tidak Menginap Pada Saat Peak Season



Cobalah bukan pada saat musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Langkah lain adalah dengan menempatkan koper kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Langkah ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yaitu meminta harga khusus ke hotel. Apabila kita membawa koper ke hotel, terkesan kita memang ingin menginap di hotel tersebut.

Saya harap trik ini dapat membantu kita sebagai Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Selamat liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment