Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta

Negeri Para Dewa, Bali sampai sekarang masih jadi area darmawisata favorit pada saat liburan seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi pulau Dewatas ketika liburan. Sekarang bagaimana Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta?

Biasanya hotel melego kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google dipenuhi dengan situs-situs yang beruntun memasarkan kamar hotel dengan harga edan, jadi kita sulit untuk menyadari blog seperti apa yang membagikan harga paling bawah. Walaupun browsing internet masih jadi pilihan guna Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta, Anda juga dapat mengikuti beberapa model berikut guna dapat kamar hotel dengan harga paling murah.

Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta



1. Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta Memanfaatkan Aplikasi



Banyak website perjalanan dapat dipakai untuk mendapatkan penawaran harga termurah dari pihak hotel. Tetapi tak berarti keseluruhan website memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, disarankan Anda mencoba periksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Nama hotel yang tertera di website-website itu sesuai dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs ini masih unbooking atau reserved.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat kita manfaatkan untuk menelusuri Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar murah di hotel yaitu dengan ikut loyalti program. Info ini bisa Anda cari melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya kamar hotel murah di Bali via newsletter. Trik ini bisa didapat dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, pastikan kita telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal itu untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Harga Diskon



Langkah lain yakni mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kalian sebelum kalian pergi menemukan hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Banyak cara lain yang dapat kalian tawarkan. Ialah dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk industri. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah tersebut sangat tepat untuk Anda gunakan ketika liburan dengan bergerombol.

4. Bukan Pergi Saat Peak Season



Coba liburan bukan ketika musim libur seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Langkah lainnya yaitu dengan meninggalkan barang bawaan kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan kalian. Langkah ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta harga khusus ke pihak hotel. Bila Anda membawa koper ke lobi hotel, seolah kita memang ingin bermalam di hotel itu.

Kami harap langkah-langkah tersebut bisa membantu kalian sebagai Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta Selamat liburan di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Murah di Bali Kuta"

Post a Comment