Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan

Mataram sampai sekarang masih menjadi kawasan wisata favorit ketika libur seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi Mataram ketika liburan. Lalu bagaimana Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan?

Umumnya hotel melepas kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google full dengan website-website yang terus-menerus memasarkan kamar hotel dengan harga termurah, membuat Anda sulit guna melihat website mana yang membagikan harga paling rendah. Kendatipun Internet masih jadi pilihan guna Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan, Anda bisa menggunakan sejumlah teknik di bawah ini guna menjumpai kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan



#1. Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan Memakai Aplikasi



Sebagian besar situs perjalanan bisa dipakai untuk menelusuri penawaran harga termurah dari pihak hotel. Namun bukan berarti semua website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, disarankan Anda mencoba periksa tiga atau lebih web travelling lagi. Brand hotel yang tertera pada situs-situs itu sesuai dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk situs itu masih kosong atau belum dibooking.

Situs ini yang bisa kalian pakai untuk mencari Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Cara lain untuk memiliki hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Info tersebut bisa kita temui lewat pihak hotel langsung. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Info tersebut bisa Anda dapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari website perjalanan. Ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain yakni datang ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum Anda pergi mencari kamar hotel lainnya. Jika tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Terdapat tips lainnya yang bisa Anda ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah ada harga tertentu untuk industri. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips itu sangat sempurna untuk Anda pakai saat liburan dengan ramai-ramai.

4. Tidak Menginap Saat Peak Season



Coba liburan bukan pada saat musim peak season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Langkah lainnya adalah dengan menaruh bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kalian. Tips ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada pihak hotel. Kalau kita membawa bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kalian memang ngidam chek-in di hotel itu.

Saya harap trik ini bisa membantu kalian sebagai Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan Selamat honeymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment